Welcome To LokerHQ

Selamat Datang Loker Headquarters!

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Loker Headquarters berhasil rilis perdana dengan status BETA Release.

Nama Loker Headquarters sendiri berasal dari kata "Loker", yang berarti "Lowongan Kerja", dan "Headquarters" yang artinya pusat/inti.

Visi dan Misi

Visi dan Misi Loker Headquarters sendiri adalah menjadi pusat portal lowongan kerja online yang menyediakan lowongan kerja fresh setiap harinya.

Mengapa Loker HQ?

Kami memberikan solusi bagi para Perusahaan untuk dapat memasang lowongan mereka secara mudah dan cepat, dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau baik untuk Perusahaan skala kecil, maupun menengah ke atas.

Pencarian Kandidat Yang Akurat

Loker Headquarters juga memberikan fitur yang memudahkan bagi para recruiter untuk mencari kandidat yang sesuai dengan posisi yang dibutuhkan melalui dashboard pencari kandidat yang telah disediakan.

Recruitment Progress

Kami memberikan kemudahan bagi setiap recruiter untuk menyaring calon kandidat yang memiliki potensi untuk mengisi posisi tersebut, dengan cara memberikan progress step-by-step untuk setiap kandidat yang melamar.

Simple dan Murah

Loker Headquarters memberikan pilihan harga yang lebih murah untuk para perusahaan. Sehingga, sangat memungkinkan bagi individu-individu di luar sana untuk merasakan pengalaman merekruit karyawan menggunakan platform handal seperti lokerhq.com.

Fitur yang Melimpah

Dengan fitur premium yang dimiliki oleh Loker Headquarters, kami memberikan kesempatan kepada para perusahaan untuk memasang lowongan kerja dengan jangkauan yang lebih luas, terarah, berdasarkan kategori yang mana memungkinkan iklan tersebut tampil di lokasi strategis berdasarkan kategori yang dipilih sehingga memungkinkan Perusahaan untuk mendapatkan pelamar yang lebih banyak dan tentunya sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

Salah Satu Alternatif Terbaik

Loker Headquarters dapat menjadi sarana alternatif terbaik dari beberapa platform lowongan kerja online lainnya. Loker Headquarters memberikan kemudahan bagi owner/pemilik bisnis skala kecil untuk dapat merekrut kandidat berkualitas dengan harga yang lebih rendah dibandingkan platform serupa lainnya.

Penawaran Terbaik

Loker Headquarters memberikan penawaran terbaik khusus untuk 10,000 perusahaan pertama yang mendaftar agar dapat menggunakan fitur-fitur premium secara GRATIS selama 6 bulan sebagai sarana uji coba fitur-fitur yang telah kami sediakan.


Tim kami selalu terbuka untuk setiap kritik dan saran yang masuk demi membangun sebuah platform pencarian kerja yang berkualitas dan dapat diandalkan, serta dengan harga yang lebih terjangkau. 

Anda dapat mengirimkan pesan Anda kepada Tim LokerHQ melalui email [email protected]

Best Regards

Loker Headquarters Team 


  • Follow Us: